welcome to my zone..

this blog is originally of me, there's no a copy of someone else's articles. and please, do not copy without permission before.

Sunday, August 7, 2011

The Mules Sunday..

Setelah semalaman gue begadang khusus untuk mempercantik ini blog supaya ga minder kalo bersanding ama guee.. #eeaaaa dan abis sahur jam 4 pagi tadi ampe sekarang gue belom tidur. kereeenn.. so, totalnya gue baru tidur 2 jam sejak kemaren pagi ! mantaap gaann.. Daaaann.. alhasil di minggu pagi yang cerah dan indah seperti wajah yang ku lihat setiap pagi di depan cermin *wajah gue lah.. jangan harap gue bilang wajah lo.. hehe *plis, tolong terusin bacanya.. gue becanda doank, suwer ! ~isshh, pembaca sekarang sombong-sombong banget sih..

Apa yang terjadi saudara-saudara?? gue mules ! iya, sumpah perut gue mules gila.. ni gue ga tau apa karna cacing-cacing di perut gue pada masuk angin karna ikutan begadang n puasa, atau karna semalem gue makan kolak pacar cina n ubi gosong *hukuman nyokap karna gue lupa matiin kompor, atau karna tu cacing-cacing lagi pada ngedugem *karna tadi pagi ada tukang perabotan di depan rumah gue yang nyetel lagu ajib-ajib kenceng banget*, atau emang dasar tu cacing-cacing lagi pada senam mengepakan kakinya? gue ga tau ! terserah deh tu cacing mao pada ngapain, yang jelas mulesku bukan mules biasa *kaya lagunya bang Apgaan* sungguh, aku tak kuasa menahannya.. antara mules, mag, mual, kram dan kembung semua bercampur menjadi satu seperti layaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.. jeng jeng.. #MUNCULNYA JIWA NASIONALIS# *nada:title Naruto Series.  hahaha #kemudianhening -___-" yaudah sih, kalo ga lucu.. ga usah ngomel ! namanya juga orang usaha.. hiks *ngelap air mata *ngelap ingus *nadangin iler

Sempat terlintas di benak gue untuk segera berlari ke kamar mandi, tapi semua itu urung gue lakukan karna kamar mandi gue lagi dikuras ! aduh sumpah ya, pembantu gue yang satu ini rajin ga pada tempatnya.. kemudian gue mengalihkan pandangan pada kamar mandi khusus bonyok, DOEEENGG.. dikuras juga ! hanjeerr *astapilooh lagi puasa* ini sepupuan sok kompak banget sih !

Akhirnya gue dengan wajah yang kian memerah akibat kurang tidur, marah dan nahan sakit perut *gue ga bilang nahan poop, ingat !* berjalan menuju kamar gue di lantai atas yang sudah sejak kemaren siang gue tinggal. karna semalem gue ketiduran di shofa. dengan sesekali meringis kesakitan gue menapaki anak tangga perlahan. setibanya di depan kamar perasaan gue udah ga enak, karna pintu kamar gue terbuka lebih lebar dari ketika gue tinggal kemaren. begitu gue masuukk..

eng ing eeeenggg.. KYAAAAAAAAAAAAAA…. ada sepasang kucing yang sedang bermesraan di atas kasur gue ! lo bayangin, SEPASANG KUCING MELAKUKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI DI ATAS KASUR GUE !!! gimana gue ga tersinggung coba?! begitu gue teriak barusan, tu mahluk beduaan langsung kalap. bingung nyari bajunya masing-masing dan berpikir bagaimana cara menjelaskan ini semua ke gue. sumpah gue ga abis pikir, mereka berdua mengkhianati kepercayaan gue ! oh god.. biar kata gue ga suka ama binatang, tapi gue paling ga tegaan kalo mereka udah minta makan. eh.. sekarang mereka malah asik-asikan di belakang gue. dan parahnya itu semua terjadi DI KASUR GUE yang notabenenya masih perawan ! *sial yang punya aja belom pernah*
Dan hikmah dari itu semua *bulan Ramadhan memang selalu penuh hikmah* adalah saking shocknya sakit perut gue pun ilang.. alhamdulillah, yah *ala Syahrini* :) tapi gue tetep ga bisa melupakan kejadian yang terjadi beberapa detik yang lalu di depan dua mata, 1 hidung, 1 mulut, 2 kuping dan 3 jerawat gue.. masalahnya tu, si Carenina *nama kucing  yang betina* ~ kerenan nama dia ama gue ~ udah ngelakuin kesalahan fatal banget sampe 3x !! assseeemm..

1. tau ga, beberapa bulan yang lalu dia bahkan pernah melahirkan di dalam keranjang baju kotor di kamar gue ! lo bayangin, KUCING MELAHIRKAN DI KERANJANG BAJU GUE ! aiissshh, sebel lagi gue kalo inget..

Kejadiannya malam, sepulang ngaji gue ganti baju n naro baju kotor ke keranjang tiba-tiba ada suara anak kucing. begitu gue periksa taunya ada 2 anak kucing di atas tumpukan baju gue !! GOKIL ! saat itu juga gue teriak histeris dan lari menuruni tangga. seinget gue, saat itu gue ampe ngelompatin 3 anak tangga terbawah. kontan bokap gue n ade gue (daru) langsung panik n keluar dari kamarnya masing-masing di bawah. “KNAPA LO MBA?!” huwwwaaaaa… tangisan gue pecah. antara shock, jijik dan marah. gue jelasin ke mereka sambil sesenggukan, kemudian mereka ke kamar gue. tu kucing akhirnya dibuang keluar ama bokap gue. ade gue bilang sih ga ada sisa lendir-lendir atau darah atau apapun tanda-tanda melahirkan. tapi tetep aja gue geli banget, akhirnya keesokan harinya gue minta cuciin baju-baju gue itu ama pembantu gue. padahal biasanya gue selalu nyuci baju sendiri.. bener-bener deh si Caren *panggilan sayang buat Carenina* , bikinnya aja ga ngajak-ngajak, masa begitu melahirkan gue yang kudu tanggung jawab ! buset dehh..

Dan yang ke 2. beberapa minggu sesudah proses bersalin si Carenina, gue menemukan 2 batang kotoran di atas kasur gue. ya, gue ulang lagi supaya lo bisa ngebayangin. gue nemu 2 BATANG KOTORAN KUCING DI ATAS KASUR GUE.. ohh.. harus sabar gimana lagi coba gue? dan sekarang gue harus menghadapi kejadian yang ke 3 !! satu kata buat si Carenina yang selingkuh ama kucing tetangga :

PERGIIIIIIIIIIIIIIII !!!!!!!!!!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share with your friend!