welcome to my zone..

this blog is originally of me, there's no a copy of someone else's articles. and please, do not copy without permission before.

Monday, June 27, 2011

Bekasi, It’s Time for 3G: Go Green, Guys!

Hayyo, siapa dari lo semua yang belum pernah nanam pohon? atau recycling barang bekas? *ceritanya lo geleng ya* GEBLAAAK.. *sori, bunyi ga gitu deh. ulang ya..* PLAAAK #guepukulpakebuku Masa belom pernah?? hah, sumpah ya.. lo ga gaul banget ! bahkan lo masuk kategori alay tau ga ! ga terima? loh, iya donk.. anak muda jaman sekarang tu harus peduli lingkungaan.. kalo bukan kita sebagai generasi muda dan ujung tombak kehidupan, siapa lagi coba??

Haseeekk.. pidato gue keren ye? kayanya kalo duta PBB liat kampanye gue diatas, gue bakal dijadiin duta lingkungan hidup dunia !! menyadari akan pentingnya peran aktif kita sebagai generasi muda untuk turut mengkampanyekan dan bertindak langsung atas masalah universal yang selalu saja didengung-dengungkan yang apalagi kalau bukan global warming. maka, kita para generasi muda Bekasi Selatan tergerak hatinya untuk mengadakan sebuah event yang bertajuk “Bekasi Go Green 2011. Bekasi-ku hijau, Bekasi-ku Sehat” dan acaranya tu berlangsung kemaren guys ! buat elo yang ga dateng ke Jalur car free day Jend. Ahmad Yani dan GOR Bekasi kemaren, pasti nyesel deh.. soalnya acaranya tuh seru banget tau ! gue aja bela-belain dateng jam 5 pagi tau ga.. semangat banget deh gue.. *pembaca salut*

Tapi sebenernya karna gue juga salah satu panitianya sih.. makanya gue dateng pagi buta dianter ade gue. hahahaa BUKK #dilemparbantal *pembaca kesel* iya, dalam susunan panitia gue tercatat menjadi sekretaris. padahal anda tahu saudara-saudaraaa…. gue belom pernah jadi sekretaris acara gede ! sumpah, itu tantangan super besar buat gue. dan parahnya gue sendirian, ga punya partner ataupun asisten.. huwwwaaaa :’( tapi dengan bantuan rekan-rekan panitia lain meski itu sebenernya tugas gue, Mas Eril si ketua panitia dengan baik hati dan tidak sombong selalu bantuin gue :) Mas Arip, si penanggung jawab acara yang sabar menunggu rundown acara yang gue buat, begitu juga temen-temen kaya  Mba Ria, Ebi, Dhila, Mba dhini  n ulfa yang sering gue tebengin.. oh ya ampun, kalian baik banget deh emmuuuaachh :* hehe

the crew
panitia-panitia narsis

mba dhinie dan akuuu..
panitia area fun bike numpang eksis haha
Ga tau kenapa ya, dari gue SD kelas 1 ampe sekarang gue tu selalu aja jadi Sekretaris.. paraahh.. mesti deh kalo gue ga jadi ketua atau wakil di suatu forum, brati gue jadi sekretaris! dan buat gue jadi sekretaris kali ini  adalah yang bener-bener menguji jiwa dan raga gue, lo bayangin aja gue kudu bikin proposal yang terus menerus harus gue revisi seiring dengan berubahnya konsep acara, bikin surat-surat izin, undangan, permohonan bibitlah yang ditujukan ke orang-orang penting pula! WAW banget ga sih? iya, gue harus buat surat undangan n pemberitahuan ke Walikota, ke Polres, ke Satpol, ke Dishub dan apalagi ya, gue lupa saking banyaknya. belom lagi gue harus buat surat permohonan bantuan bibit ke Departemen Kehutanan. yang paling nguras otak itu sebenernya adalah buat proposal sponsorship! ajegileee, itu gue ngarang sendiri tau ga. emang sih ada berbagai sumber yang bisa gue jadiin refensi, ditambah gue searching di om google, tapi tetep aja khan harus gue sesuaikan. dan itu pun harus direvisi berkali-kali. ffewh.. ga cuma itu, hal-hal lain yang masih menjadi tugas gue kaya buat laporan ketua panitia dll itu bahkan harus gue kerjain malam sebelum acara. lo bayangin aja, gue nongkrong di GOR ampe jam 2 pagi ! tu bencong-bencong gor ampe pada sinis gitu deh.. sangkain gue bencong baru mangkal..

Tapi rasanya semua itu terbayar banget dengan acara yang berjalan lancar, and over all orang-orang pun menganggap acaranya sukses ! huwaaaw.. semua orang pada salut ama para panitia yang bahkan baru dibentuk sebulan sebelum acara tau ga .. KEREENN.. publikasi dibeberapa majalah n media online pun ga kalah membuat kita riang gembira.. pokonya Two Thumbs Up buat para panitianya ! haha
masyarakat bekasi tumpah ruah..


Wah.. pokonya acaranya seru banget ! buat yang ga dateng, tunggu aja event tahun depan ya.. karna direncanakan acara ini akan menjadi event tahunan di Bekasi.. see ya !

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share with your friend!