welcome to my zone..

this blog is originally of me, there's no a copy of someone else's articles. and please, do not copy without permission before.

Wednesday, June 15, 2011

Sing a Song Bikin Pusing, nyoong..

Hari ini padahal bukan hari libur, bukan lebaran, bukan natalan, ga ada ujan, ga ada petir, ga ada sinetron cinta pitri, ga ada tukang cendol, ga ada Meggy Z, pokonya ga ada apa-apa. ga tau kenapa kakak gue Mas Alfi dan istrinya, Kak Gita plus three musketeernya pada dateng ke rumah gue, rumah bonyok gue maksudnya.. begitu juga kakak perempuan gue Mba Ocha yang ternyata emang janjian dateng ama mereka. tapi beda lagi ama Tante Nung n 2 orang sepupu gue, Mba Yuski n Mas Thofa yang dateng karna mau ambil seragam among tamu buat resepsi sepupu gue hari minggu nanti. Mba yuski dateng bawa anaknya yang cantik n keriting yang namanya Ara yang kalo lo liat pasti lo bakal bilang “ya ampun, cantik banget.. lucu, mirip ghina waktu kecil” #eeeaaaa

Ternyata.. dibalik semua ini ternyata kakak-kakak gue itu memang sudah merencanakan sebuah konspirasi ! ya, mereka merencanakan sesuatu yang gue, ade gue, bokap gue, nyokap gue, nenek gue, pembantu gue, keponakan gue, ikan-ikan gue, bahkan bak mandi gue ga tau apa-apa ! gila ga tuh?! kita tuh bener-bener ga nyangka mereka bisa punya rencana kaya gitu ! pantesan aja mereka dateng bukan di hari libur ataupun pemberitahuan sebelumnya !

Akhirnya semua terbongkar ! ternyata.. mereka sengaja dateng ke rumah gue untuk karaokean bareng ! hahahaaaa #betetuuhh *nyesel tuuhh udah serius baca..* wakakakak.. and then kita berangkat sekitar jam 3an sama rombongan tante gue ke Venus Karaoke Keluarga and Lounge. ini emang bukan kali pertama kita karaokean di sini, malah terbilang langganan.

Gue berangkat setengah pusing karna baru balik, tapi meskipun setengah pusing, gue tetep mempertahankan proffesionalitas gue sebagai penyanyi karaoke haha. di sana kita nyanyi macem-macem. seperti biasa, lagu wajib gue setiap kali karaokean yaitu Helena-nya My Chemical Romance. gue duet ama keponakan gue yang namanya Raul. perpaduan suara gue yang merdu nan tinggi dengan suara Raul yang super bombastis kencengnya. udah kaya duet mautnya rihanna ama eminem gitu deh #ciyee meski baru akan naik ke kelas 3 SD, pronunciationnya Raul udah bagus banget.

And what about score?? waw banget, score kita tu ampe 125 !! KEREN BANGET ga sih?? gue ga pernah sampe setinggi itu seumur hidup gue ! karna emang ga mungkin saudara-saudara seiman dan setanah air.. karna score tertinggi tuh 100 tau ! hahaha dan yang hebatnya score gue n raul mencapai 99 !! waaahh.. ini baru KEREN BANGET ! *ditinggal pergi pembaca* *paling boong lagi* sayangnya untuk pertama kalinya gue berkata jujur, saudara ! tolong percayalah .. haruskah aku bersumpah untuk membuat kalian percaya ?? #ost:cinta satu malam ~ melinda #PLAAAK !!  #digamparpembaca #ganyambung

Setelah itu gue duet sama Mba Ocha nyanyi lagunya Lady antebellum yang I need you now yang padahal gue baru tau tu lagu, udah langsung bisa nyanyiin dan langsung jatuh cinta.. yahuud banget itu emang dan gue juga seneng banget denger duetnya Mas Alfi n Ka Gita pas nyanyi Lucky-nya Json Mraz feat Colbie Caillat. haseeekk.. romantis banget ! gue juga duet lagunya Bunga Citra Lestari yang Kecewa. mancaaaapp.. kalo saat itu lo ada di sana, lo pasti langsung teriak2 bawa papan deh #papandemo #supayaberhentinyanyi huwakakak.

Akhirnya sekitar 2 jam kemudian kita udahan n keluar dari tempat karaoke, dan setelah di mobil gue baru ngerasa kepala gue pusiiiiingg banget.. dan ternyata Mas Alfi juga sama. wah, kayanya sih ada pengaruhnya karna kita nyanyinya mungkin agak ngotot atau nada-nada tinggi, jadi saraf-sarafnya tuh pada ketarik, sehingga kita bisa pusing.. begitu, class.. *keren ye gue? kaya dosen gitu gayanya* #PLAAAKK !! #digamparpembacalagi #soktahu ya udahlah, terserah mao percaya apa ga ! itu hak kalian, aku udah ga sanggup lagi meyakinkan kalian.. #hapusairmata #elapingus #nadanginiler

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share with your friend!