welcome to my zone..

this blog is originally of me, there's no a copy of someone else's articles. and please, do not copy without permission before.

Saturday, June 7, 2014

Terjebak Dalam Friend Zone

Gue Ekstrovert dan juga Energizer, dua sifat yang menempel dalam diri gue itu membuat gue senang bergaul dan memiliki banyak teman.

Terbukti, dimanapun gue berada, gue punya banyak teman.. cowo, cewe, tua, muda, berduit, bokek, cantik, ga cakep, populer, katro, semuanya deh! Seneng aja gituu kalo kita punya banyak teman dengan background atau sifat yang berbeda2.

Kita jadi makin lihai bergaul dan bersosialisasi. Kita jadi lebih banyak mengerti karakter orang lain dan lebih mudah juga menghadapi permasalahan atau menanggapi sifat dan sikap orang lain.

Nah, yang kaya gini nih yang buat gue seringkali terjebak dalam friendzone.




Gue orangnya rame, heboh dan cenderung berisik malahan hahaa..

Gue suka ngobrol dan bercanda ama orang banyak, tapi anehnya kalo gue udah mulai diajak ngomong secara personal ama cowo, kok rasanya gue males yah.. hehe

Iya, apalagi kalo cowonya udah mulai menjurus ke kalimat2 pedekate gitu..


Hmm.. gimana yah, aneh aja gituu.. biasa bercanda hahahihii kok tiba2 pedekate lebai2 gituu hahaa


Jadi walaupun misalnya gue di grup bbm atau WA atau di komen2an di status ama temen cowo di fb, giliran dia bbm atau chat personal dengan konteks yang mengarah ke pribadi, malah ga gue tanggepin. Gue cuekin banget..

Hmm.. aneh yah gue..


Gatau kenapa ya, kalo udah jadi temen n rasanya biasa aja, kok gue maunyanya jadi temen ajaa gituu..
Abis gimana, gue ga mau tadinya temenan, trus suka2an taunya gajadi, eh malah gabisa temenan lagi.
Khan ga enak..
Hubungan pertemanannya malah jadi rusak..


Gue rasa gue mulai terjebak dalam friendzone. Hehe sotoy



Tapi yaa brati intinya walaupun gue rame n keliatan deket ama banyak cowo, bukan berarti gue cewe yang punya banyak hubungan ama cowo loh.. hehe
Malah temen2 n keluarga gue ampe meragukan gue sebenernya doyan cowo apa engga, karna semua cowo malah gue jadiin temen! Hahaa


Huft tau nih..

Semogaaa gue ketemu dengan lelaki yang bisa buat gue nyaman dan jatuh cinta tanpa membuat gue terjebak dalam friendzone..
*ahiiiyyy hahaa

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share with your friend!